Kue Geti yang Manis dan Legit


Anda mungkin belum pernah mencoba sensasi gurihnya kacang tanah bercampur biji wijen dengan manisnya gula jawa menjadi suatu sensasi rasa yang khas, sebaiknya anda mencoba merasakan salah satu jajanan khas Tulungagung ini. Ya, itulah rasa geti Tulungagung yang selalu terasa nikmat untuk dijadikan camilan di waktu luang anda.
Geti adalah salah satu makanan khas Kabupaten Tulungagung yang terbuat dari kacang tanah, adapula yang terbuat dari wijen ataupun gabungan dari keduanya. Kacang tanah dan biji wijen di rekatkan dengan rebusan gula merah yang pekat dan kemudian dikeringkan. Daerah yang banyak memproduksi geti di Tulungagung adalah Kecamatan Gondang dan beberapa di Kecamatan Tulungagung. Rasa yang disajikan dari Geti ini manis yang berasal dari gula merah serta gurih dari kacang tanah dan biji wijen.
Sebagai penikmat rasa anda tidaklah perlu merasa kuatir mengenai rasa dari jajanan Geti ini, karena pengolahanya dapat ditanggung tingkat ke-higenisannya. Selain dari proses pembuatannya juga proses pembungkusannya dengan memperhatikan keaslian rasanya tapi juga tidak mengenyampingkan tingkat higenisnya.

Untuk informasi produk lebih lanjut silahkan menghubungi :
Rizal Fuadiy
Jl. Letjend S Parman No 19 Tulungagung
Jawa Timur Indonesia
Kode Pos : 6623235
Phone : 0355 7716010
HP : +62 856 4663 2970